Snack's 1967
read Xtblog twig Modif
*hadisofian
 21 Mar 2015
* Sytrick selagi ada nyawa msih bisa blajar gan jadi nyante aja...buat wap itu buat dgn hati yg penuh penasaran¿ orang bisa knpa kita nggx ...dgn pensaranya kitalah bisa membuat wap yg cantik dan ganteng wkwkwk btul gx heriwap ...klo lu uda mngenal yg namanya html, php ,msql di situ kadang merasa susahnya...sdikit demi sdikit lama" jadi bukit gitula ibarat pepatahnya..jadi jgan menyerah wlaupun kita bljarnya pke hp jadul :
06:06:26
0 ♥ · Balas
*hadisofian
 21 Mar 2015
* Sytrick selagi ada nyawa msih bisa blajar gan jadi nyante aja...buat wap itu buat dgn hati yg penuh penasaran¿ orang bisa knpa kita nggx ...dgn pensaranya kitalah bisa membuat wap yg cantik dan ganteng wkwkwk btul gx heriwap ...klo lu uda mngenal yg namanya html, php ,msql di situ kadang merasa susahnya...sdikit demi sdikit lama" jadi bukit gitula ibarat pepatahnya..jadi jgan menyerah wlaupun kita bljarnya pke hp jadul :
06:06:52
0 ♥ · Balas
*Heriwap
 21 Mar 2015
* hadisofian Hehe iya gan, emang dengan hp butut nih tiap edit.. Wkwkwk ya bgtulah wap cantik dan ganteng, tp punyaku wapsitenya kaya kakek2 reot hahaha
06:12:45
0 ♥ · Balas
*Sytrick
 21 Mar 2015
* hadisofian Betul banget tuh gan... sedikit demi sedikit, walaupun pake hp jadul
10:23:59
0 ♥ · Balas
-

20 Jan 2016
* Sytrick DISTAFABAND - Free mp3 Download Lagu Gratis >>> http://distafaband.wapka.mobi
18:34:34
☆★ 0 ♥ · Balas
1 2
Pencarian untuk
Ad:
ALL 2 Online | 233753